Senin, Juni 01, 2009

Kebohongan Amerika Tentang Bulan …

Fakta pertama :

-Amerika memperkenal kan teknologi televisi tabung hampa hitam putih 12 inchi di pertengahan tahun 50-an … bbrp tahun kemudian (1969) Amerika meluncurkan appolo 11 ke bulan —–> logika bilang, gak mungkin … !!

Fakta kedua :

-Tingkat radiasi matahari di sisi terang bulang cukup untuk membakar mahluk hidup, tapi saat itu Neil Armstrong cs, cuma pake baju aluminium foil tipis dengan helm kaca tembus pandang —–> logika bilang gak mungkin

Fakta ketiga :

- Jarak bumi ke bulan kira-kira 385,000 km, dengan teknologi dan bahan bakar saat itu. Mereka pulang balik bumi-bulan, selamat lagi …. —-> logika bilang gak mungkin

Fakta keempat :

-40 tahun setelah manusia pertama menginjakkan kaki ke bulan, mengapa teknologi space craft belom sampe bikin manusia ke mars. Sampe sekarang foto asli permukaan mars sangat sulit di temui (kebanyakan dari Viking atau render 3d aja).

Fakta kelima :

-Mereka bilang di bulan nggak ada kehidupan, padahal kan banyak kelinci disana ..

  1. Di luar angkasa itu ada sabuk namanya VanPelt belt, dan disitu dibilang radiasinya tuh sangat kuat, dan kalo manusia mau gak kena radiasinya.. roket yang mbawa manusia itu harus di lapisi sama lead. Dan baju astronout nya juga harus dilapisi oleh lead semua (tebelnya gw lupa..) Dan kalo beneran dilapisi lead, tuh Apollo gak mungkin bisa terbang. Sementara radiasi VanPelt bisa bikin orang mati.
  2. Dari foto Neil Armstrong yang berdiri sendirian, di helmnya ada refleksi, cuman kok gak ada refleksi orang yang moto.. dan karena dia di luar angkasa.. harusnya dia bisa liat bintang.. cuman di foto itu gak ada bintang. Bahkan waktu di interview abis pulang dari bulan, mereka semua bilang gak ada bintang waktu itu.. nggak mungkin banget.. kan mereka di luar angkasa.. bintang gak ketutup apa2.
  3. Soal bendera.. kan gak ada gravitasi or anything.. aka vacuum.. tapi kok benderanya bisa kibar2 kaya ditiup angin?
  4. Kalau diliat dari tempat landasannya.. kenapa disana gak ada cratter (kawah).. padahal kalo logikanya nih.. kan roket itu ngeluarin api combustion yang gede.. masa dibawahnya gak berbekas sama sekali. Dan waktu mereka meninggalkan bulan, neil sempet ngaku masih bisa liat bendera amerika berkibar. Padahal.. kl diliat di tipi2, kan kalo roket terbang apinya gede banget.. harusnya kebakar donk benderanya..
  5. Gw ada sih beberapa foto yang gw dapet.. dan disitu keliatan banget gimana bayangan astronot dengan bayangan apollo bisa bersilangan.. padahal kalo dengan cahaya matahari.. (satu sumber cahaya) bayangan hanya bisa ngarah ke satu arah.. disini bayangannya ke dua arah..
  6. Pendaratan di bulan kalo memang bener.. adalah sebuah kejadian gede.. tapi dari dulu sampe sekarang.. seluruh station tv di Amerika gak pernah bisa dapet rekaman asli dari film pendaratan di bulan.. padahal itu kan bersejarah banget. Tiap mereka mau minta rekamannya… yang ada.. NASA ngamerain rekaman itu.. jadi bukan dari video asli.. (videonya diputer di tv.. trus yang dikamerain tv nya)… Dan tidak pernah ada interview diluar yang diadain pemerintah
  7. Uni Sovyet spent years and decades dan mereka belum pernah ngirim orang ke bulan.. EEeeehhh Amerika cuman berapa tahun udah bisa ngirim.. gak masuk akal.. Ini dianggap sebagai psych war antara mereka. Amerika takut kalo Uni Sovyet bakal bisa naro satelit dan mata2in Amerika.. makanya Amerika harus came up with something bigger and waaayyy out of this world
(sori lupa sumbernya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar